Lompat ke konten

Daging babi dengan apel dan kentang

Daging babi dengan apel dan kentang, Resep, Kategori apa saja, Dapur apa saja, Makanan ringan panas, Hidangan utama, Masakan Cina

Porsi bahan 4

Kentang 500 g

Minyak bunga matahari 3 sendok makan

Daging babi 4 potong

Apel 2 buah

Daun sage 9 lembar

Garam secukupnya

Lada hitam bubuk secukupnya

Petunjuk memasak 50 menit

1 Panaskan oven sampai 200 derajat. Kupas kentang dan potong dadu dengan ukuran 2-3 cm. Masak selama 5 menit, lalu tiriskan, keringkan dan kembalikan ke dalam casserole. Bumbui dengan garam dan merica, tutup dan kocok rata. Sisihkan.

2 Tuang minyak ke dalam loyang besar (sisakan sedikit untuk daging) dan masukkan ke dalam oven selama 5 menit untuk memanaskannya. Masukkan kentang, aduk dan panggang selama 30 menit.

3 Sementara itu, potong apel menjadi empat bagian dan buang bijinya, lalu iris menjadi irisan. Tambahkan ke dalam kentang, aduk dan panggang bersama selama 10 hingga 15 menit.

4 Panaskan sedikit minyak dalam wajan besar. Garam dan merica pada kedua sisi daging dan goreng selama 6-8 menit di setiap sisinya. Pada bagian paling akhir, masukkan daun sage ke dalam wajan.

5 Masukkan daging yang sudah matang ke dalam loyang berisi kentang dan apel, lalu biarkan di tempat yang hangat selama 5-10 menit sebelum disajikan.

READ
Carbonara dengan zucchini dan bakso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nv-author-image

Mohamed Saleh

Mohamed Saleh meraih gelar Master of Business Administration (MBA) dengan spesialisasi di Pasar Berkembang dari University of Liverpool; bersama dengan gelar BBA (kehormatan) dalam pemasaran dari Universitas Guelph-Humber yang inovatif dan inovatif, Sertifikat Magister dalam manajemen proyek dari sekolah bisnis Schulich. Keahlian unik Mohamed Saleh dan pendekatan pemikiran di luar kotak memainkan peran penting di Amel Group sebagai Manajer Pemasaran & Pengembangan Organisasi untuk keberhasilan penyelesaian berbagai proyek di seluruh dunia. Dia saat ini bertanggung jawab atas semua hubungan masyarakat untuk organisasi dan telah menciptakan portofolio batu giling yang luar biasa sejak mengambil peran ini di Grup Amel.Dia adalah CEO dan pendiri Amel Foundation, sebuah organisasi yang memberikan harapan kepada mereka yang membutuhkan. Mohamed memiliki visi bahwa rakyat Mesir dan seluruh dunia menerima kebutuhan hidup untuk tidak lagi menderita atau pergi tanpanya. Pada akhir 2012, Mohamed Saleh mewujudkan visualisasinya mendirikan Amel Foundation. Mandatnya adalah memberikan bantuan kemanusiaan kepada rakyat Mesir, mendukung organisasi nirlaba lokal, dan memaksimalkan kualitas layanan sosial, filantropi, dan kesukarelaan di Greater Toronto Area (GTA). Mohamed berdiri sebagai anggota komunitasnya yang dihormati yang telah menjalin hubungan kerja dengan berbagai badan amal terkenal dan anggota komunitas Mesir. Ada banyak acara yang diselenggarakan oleh Amel Foundation untuk menghormati para anggota ini dan diskusi yang dipimpin oleh Mohamed tentang inisiatif masa depan yang akan dicapai oleh Amel Foundation. Mohamed tidak menetapkan batasan atau batasan untuk apa yang dapat dilakukan untuk komunitas Mesir baik di Mesir maupun di sini di GTA serta orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia. .
LinkedIn.com