Lompat ke konten
Biskuit udara, Resep, Kategori apa saja, Dapur apa saja, Masakan Eropa, Kue kering dan makanan penutup, Biskuit

Porsi bahan 4

Bubuk pengembang 1 sendok teh

Telur ayam 6 buah

Gula pasir 250 g

Tepung terigu 300 g

Mentega 250 g

Susu 150ml

Sejumput garam

Vanilin 1 sendok teh

Petunjuk memasak 2 jam

1 Kocok mentega dengan gula dan garam sampai mengembang.

2 Pisahkan telur menjadi putih dan kuning telur. Masukkan putih telur ke dalam lemari es, tambahkan kuning telur ke dalam campuran mentega dan kocok lagi.

3 Tambahkan susu.

4 Kocok putih telur menjadi busa yang kaku dan tambahkan setengah adonan ke dalam adonan, aduk sedikit demi sedikit dengan sendok dari bawah ke atas.

5 Campur tepung dengan baking powder dan vanili, lalu tambahkan ke dalam campuran telur/minyak, aduk sedikit demi sedikit.

READ
Diet kalkun dan sup sayuran

6 Tambahkan bagian kedua dari campuran telur, uleni dengan lembut. Adonan harus memiliki konsistensi yang ringan dan menyerupai krim asam yang kental.

7 Lapisi loyang dengan kertas dan olesi bagian bawahnya dengan mentega. Tuang SETENGAH adonan dan masukkan ke dalam oven 180 derajat yang sudah dipanaskan selama 25-30 menit.

8 Keluarkan, biarkan dingin dan potong menjadi 2 bagian sehingga Anda memiliki 2 kue.

Tip resep Jumlah adonan ini untuk 2 kali pemanggangan. Yaitu, untuk 2 kerak besar, yang kemudian akan Anda potong untuk membuat 4 kerak standar. Perlu diperhatikan juga bahwa biskuit tidak menyukai gerakan atau aliran udara yang tiba-tiba, jadi semakin jarang Anda membuka oven, semakin baik; jangan membanting tutup oven. Ini dia)))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nv-author-image

Mohamed Saleh

Mohamed Saleh meraih gelar Master of Business Administration (MBA) dengan spesialisasi di Pasar Berkembang dari University of Liverpool; bersama dengan gelar BBA (kehormatan) dalam pemasaran dari Universitas Guelph-Humber yang inovatif dan inovatif, Sertifikat Magister dalam manajemen proyek dari sekolah bisnis Schulich. Keahlian unik Mohamed Saleh dan pendekatan pemikiran di luar kotak memainkan peran penting di Amel Group sebagai Manajer Pemasaran & Pengembangan Organisasi untuk keberhasilan penyelesaian berbagai proyek di seluruh dunia. Dia saat ini bertanggung jawab atas semua hubungan masyarakat untuk organisasi dan telah menciptakan portofolio batu giling yang luar biasa sejak mengambil peran ini di Grup Amel.Dia adalah CEO dan pendiri Amel Foundation, sebuah organisasi yang memberikan harapan kepada mereka yang membutuhkan. Mohamed memiliki visi bahwa rakyat Mesir dan seluruh dunia menerima kebutuhan hidup untuk tidak lagi menderita atau pergi tanpanya. Pada akhir 2012, Mohamed Saleh mewujudkan visualisasinya mendirikan Amel Foundation. Mandatnya adalah memberikan bantuan kemanusiaan kepada rakyat Mesir, mendukung organisasi nirlaba lokal, dan memaksimalkan kualitas layanan sosial, filantropi, dan kesukarelaan di Greater Toronto Area (GTA). Mohamed berdiri sebagai anggota komunitasnya yang dihormati yang telah menjalin hubungan kerja dengan berbagai badan amal terkenal dan anggota komunitas Mesir. Ada banyak acara yang diselenggarakan oleh Amel Foundation untuk menghormati para anggota ini dan diskusi yang dipimpin oleh Mohamed tentang inisiatif masa depan yang akan dicapai oleh Amel Foundation. Mohamed tidak menetapkan batasan atau batasan untuk apa yang dapat dilakukan untuk komunitas Mesir baik di Mesir maupun di sini di GTA serta orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia. .
LinkedIn.com